Untuk Pemesanan: SMS/Whatsapp : 081944850253 | BBM : 5F8F0AE6

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan di Usia 15 Tahun

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan di Usia 15 Tahun - SMS/WA Pakar Peninggi 081944850253 Pin 5F8F0AE6.

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan di Usia 15 Tahun – Proses pertumbuhan tinggi badan normalnya akan berlangsung dengan lebih cepat di fase remaja. Remaja yang berusia belasan tahun biasanya cenderung jauh lebih cepat tumbuh tinggi ketimbang anak – anak yang berusia di bawah 10 tahun dan juga orang dewasa yang berusia di atas 21 tahun.

Jika menilik pada fakta di atas, untuk bisa tumbuh tinggi dengan maksimal, satu – satunya jalan terbaik yang dapat ditempuh adalah dengan mengoptimalkan proses pertumbuhan tinggi badan yang berlangsung di usia belasan tahun. Di usia 15 tahun misalnya, untuk bisa menambah tinggi dengan cepat, remaja usia 15 tahun sebaiknya mengonsumsi suplemen peninggi badan Tiens yang telah terbukti dapat membantu mempercepat dan mengoptimalkan proses pertumbuhan tinggi badan.

Nurul Mualifah
SMS/Whatsapp : 081944850253
BBM : 5F8F0AE6
Harga Termurah dan Gratis Ongkir!

Selain itu, untuk bisa tumbuh tinggi dengan cepat, remaja usia 15 tahun juga dapat melakukan beberapa hal berikut ini :

Baca ini juga >>  Tips Cara Agar Cepat Tinggi untuk Anak dan Balita

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan di Usia 15 Tahun

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan di Usia 15 Tahun

  1. Main Lompat Tali
    Cara cepat menambah tinggi badan di usia 15 tahun yang pertama dalah dengan bermain lompat tali. Olah raga lompat tali merupakan olah raga yang didominasi oleh gerakat melompat yang sangat baik untuk proses pertumbuhan tulang dan otot bagian kaki. Saat melompat, tulang dan otot bagian kaki akan mendapatkan stimulus berupa tekanan dan juga regangan. Dampaknya, otot dan tulang kaki akan terlatih, dan proses pertumbuhan otot dan tulang kaki akan berjalan dengan lebih cepat.
  2. Main Basket
    Jika olah raga lompat tali hanya didominasi oleh gerakan melompat, olah raga basket didominasi oleh gerakan melompat dan juga lari. Ketika bermain basket, hampir semua bagian tubuh akan mendapatkan stimulus yang sama yaitu berupa tekanan dan juga regangan yang dapat memicu pertumbuhan otot dan tulang. Beberapa bagian tubuh yang akan mendapatkan stimulus terbesar dari olah raga basket yaitu kaki, punggung, dan juga leher. Dan seperti yang kita ketahui bersama, tiga bagian tubuh tersebut merupakan bagian – bagian yang sangat berpengaruh terhadap tinggi badan.
  3. Main Sepak Bola
    Hampir sama seperti halnya olah raga basket, olah raga sepak bola juga didominasi dengan gerakan lari. Hanya saja, jika olah raga basket turut diiringi dengan gerakan melompat, olah raga sepak bola malah diiringi dengan banyak gerakan menendang. Gerakan lari dan menendang yang ada dalam olah raga sepak bola dapat membantu melatih dan merangsang pertumbuhan tulang dan otot bagian betis dan paha. Ketika otot dan tulang bagian kaki dan betis berkembang, maka dapat dipastikan tinggi badan anak usia 15 tahun juga akan berkembang.
  4. Berenang
    Berbeda dengan tiga jenis olah raga di atas, olah raga renang cenderung lebih dipenuhi oleh stimulus berupa regangan di otot dan tulang bagian punggung, betis, dan juga paha. Meskipun memiliki target stimulus yang berbeda, dampak yang dihasilkan oleh gerakan renang juga sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan tinggi badan anak usia 15 tahun. Oleh karena itu, anak usia 15 tahun harus lebih rajin melakukan olah raga air yang satu ini.
Baca ini juga >>  Tips Cara Cepat Tinggi Badan dalam Waktu 1 Minggu

Itulah beberapa cara cepat menambah tinggi badan di usia 15 tahun yang dapat Anda coba untuk terapkan. Perlu diketahui, cara – cara di atas hanya bisa menghasilkan tinggi badan yang optimal jika dan hanya jika dilakukan dengan rutin dan teratur. Oleh karena itu, minumlah susu peninggi badan Tiens dengan teratur, dan lakukanlah semua gerakan olah raga di atas dengan rutin. Semoga bermanfaat ya!



Untuk Pemesanan: SMS/Whatsapp : 081944850253 | BBM : 5F8F0AE6