Untuk Pemesanan: SMS/Whatsapp : 081944850253 | BBM : 5F8F0AE6

Tinggi Rata-Rata Orang Korea

Tinggi Rata-Rata Orang Korea - SMS/WA Pakar Peninggi 081944850253 Pin 5F8F0AE6.

Tinggi Rata-Rata Orang Korea
Tinggi badan orang Korea, yang masih di katakan ras Asia mempunyai tinggi badan yang lebih tinggi dari orang Indonesia. Untuk wanita Korea saja tinggi badan mereka bisa di katakan sama dengan tinggi badan pria di Indonesia bahkan bisa lebih. Para wanita Korea mempunyai tinggi 162-165cm dan untuk pria 175-180cm.

Beberapa faktor yang menyebabkan perbebedaan tinggi badan orang Korea dengan kita adalah sebagai berikut:

Nurul Mualifah
SMS/Whatsapp : 081944850253
BBM : 5F8F0AE6
Harga Termurah dan Gratis Ongkir!
  1. Faktor Genetik
    Faktor genetik atau keturunan merupakan salah satu faktor dengan kemungkinan terkecil dalam Anda bertubuh pendek di banding dengan tinggi badan orang Korea. Di mana seorang anak akan mengikuti gen DNA dari kedua orang tuanya.
  2. Kekurangan HGH
    Kekurangan hormon HGH atau yang biasa di sebut dengan hormon pertumbuhan juga berpengaruh tinggi dalam perbandingan Anda dengan tinggi badan orang Korea. Dengan di tingkatnya hormon HGH pada tubuh Anda, maka pertumbuhan Anda akan berfungsi dengan baik. Fungsi lain dari hormon HGH ini selain menjaga kesehatan juga memperlambat penuaan sehingga tulang juga akan lebih kuat.
  3. Kurangnya Yodium (Tiroid Hormon)
    Hormon yang di produksi oleh kelenjar tiroid ini salah satunya adalah sel folikel tiroid yang membantu sel tulang Anda tetap bertumbuh. Kurangnya yodium di masa kanak-kanak akan menyebabkan akan lebih pendek, serta akan memiliki wajah yang kelihatan lebih tua. Seperti yang Anda ketahui tentang tinggi badan orang Korea yang tinggi memberi tahu bahwa mereka tidak pernah kekurangan hormon ini.
  4. Kretin Sub-Clinic
    Kretin sub-klinik merupakan bentuk ringan dari kretin endemik bertipe nervosa, di karenakan adanya defisiensi mental dan neuromotik walaupun masih dalam kondisi derajat ringan. Dari hasil penelitian oleh Wang Et. Al memberi 4 kriteria, yaitu retardasi mental , defek psikomotor ringan, gangguan pendengaran dan rendahnya perkembangan fisik, dan hipotiroidi kimiawi.
  5. Gaya Hidup
    Gaya hidup yang tidak sehat juga mempengaruhi tingi badan seseorang, tinggi badan orang Korea memang lebih tinggi di banding orang Indonesia karena mereka cenderung bergaya hisup sehat. Di setiap komplek perumahan, selalu ada satu yang di penuhi alat-alat fitnes. Dan setiap hari begitu banyaknya orang Korea selalu berolah raga di sana. Karena gaya hidup yang sehat seperti itulah tinggi badan orang Korea tidak seperti orang Indonesia.
  6. Chusing
    Chusing adalah penyakit yang di sebabkan oleh berlebihannya hormon kortisol. Dan di tahun 1921 ahli bedah pertama yang nengidentisifikn penyakit ini bernama Harvey Chusing. Penyakit ini timbul ketika adrenal pada tubuh terlalu banyak dalam memproduksi hormon kortisol dan juga terlalu banyakanya mengkomsumsi obat yang banyak mengandung kortikosteroid. Dengan sistem pengobatan di Korea yang memang bisa di katakan berteknologi modern, penyakit seperti ini pun lebih rendah di sana sehingga tinggi badan orang Korea bisa lebih baik daripada orang Indonesia.
  7. Makanan
    Salah satu faktor yang menjadikan tubuh Indonesia lebih pendek di bandingkan dengan tinggi badan orang Korea adalah makanan. Di Korea sendiri budaya makan yang sehat adalah memenuhi serat, protein, vitamin, kalsium, dan sedikit karbohidrat. Berbeda dengan budaya orang Indonesia yang selalu menjadikan karbohidrat sebagai makanan utama. Karbohidrat akan membuat badan anda lebih besar dan lebar atau bisa di bilang gemuk. Tapi protein dan kalsium akan membuat Anda lebih tinggi.
Baca ini juga >>  Gerakan Yang Dapat Meninggikan Badan

Tak di pungkiri taraf hidup dan taraf kesehatan sangat berpengaruh dalam faktor tinggi badan orang Korea yang membedakannya dengan orang di Indonesia.



Untuk Pemesanan: SMS/Whatsapp : 081944850253 | BBM : 5F8F0AE6